BLANTERVIO103

TNI bersama Polri Edukasi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Wisata Koa-Koa Desa Polewali

TNI bersama Polri Edukasi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Wisata Koa-Koa Desa Polewali
Minggu, 30 Agustus 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Hari ini Minggu, 30/08/2020 pukul 08.30 - 10.30 wita, di wisata Pantai Koa-koa Desa Polewali Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu, TNI dari satuan Koramil 1427-02/ Randomayang bersama Polsek Bambalamotu Laksanakan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam giat ini, Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf.Ismail menyampaikan kepada masyarakat baik Pedagang maupun pengunjung bahwa, kegiatan yang dilaksanakan

TNI bersama Polri dan Pemerintah Desa ini untuk mengedukasi penekanan disiplin bagi pedagang dan pengunjung Pantai Koa-koa agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni rajin cuci tangan, wajib pakai masker dan selalu menjaga jarak.


"Wisata Pantai salah satu pusat berkumpulnya masyarakat dimana para pengunjung datang berasal dari berbagai Penjuru daerah.Hal ini tentunya sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19 yang diketahui penyebarannya sangat cepat, " jelas Kapten Ismail



Olehnya itu, Kapten Ismail mengingatkan kepada masyarakat khususnya para pedagang yang seharian mengais rezeki di pantai ini sebelum pulang kerumah masing-masing agar senantiasa mencuci tangan terlebih dahulu. 

"Mari kita sama-sama saling peduli dengan selalu menjaga diri dan keluarga untuk mencegah penyebaran Corona 19. Kepada pedagang & pengunjung pantai agar tetap menjaga kebersihan lingkungan Pantai untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, " imbuhnya


Hal senada disampaikan Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur, SH. Dia kembali menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan prokkes dengan melakukan 3 M yaitu, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Kapolsek juga imbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


Dihadiri personil Koramil 02/ RDY antara lain, Pelda TNI Irianto, Serda Mohammad Mahir Babinsa Bambalamotu, Serda Amiruddin, Babinsa Kasoloang, Serda Nazrul, Babinsa Sarude, Serda Lukman Babinsa Polewali, Mujais, Kepala Desa Polewali bersama para Kadus, dan BKTM Brigpol Agus Asti. 

(Ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409