BLANTERVIO103

Awali Tugasnya Sebagai PJs Bupati Mateng, Bau Akram Dai Bertemu OPD, Camat dan Kades

Awali Tugasnya Sebagai PJs Bupati Mateng, Bau Akram Dai Bertemu OPD, Camat dan Kades
Senin, 28 September 2020


Mateng, Lenteramerahnews.co.id-- Penjabat sementara (PJS) bupati Mamuju tengah bersama ibu awali tugasnya sebagai bupati langsung gelar tatap muka pertama dengan semua OPD, camat dan kepala desa lingkup kabupaten Mamuju tengah (Mateng) provinsi Sulawesi (barat Sulbar).


Kegiatan tersebut dihadiri sekertaris daerah (Sekda) Mateng H.Askary, OPD lingkup Mateng juga para kepala desa serta camat se-kabupaten Mamuju tengah pada Senin 28 September 2020 sekira pukul 10.00 siang tadi.


Penjabat sementara (PJS) Bupati Mamuju tengah Bau Akram Dai, SE, MSi katakan, Di masa jabatan yang tengah di emban olehnya yang berdurasi kurang lebih tiga (3) bulan lamanya berharap akan menjadi hal positif bagi masyarakat  di Mamuju tengah khususnya.


Bau Akram katakan, kami akan memprioritaskan bagaimana mengedepankan aturan protokol kesehatan yang ada.


"Mamuju tengah kami tau adalah daerah yang aman. Olehnya itu kami mengharapkan kerjasama antara semua pihak dan mengedepankan senergitas antara pemerintah dan masyarakat," urainya.


Ia memaparkan, Di Mamuju tengah yang dikenal dengan Bumi Lalla Tassisara ini antara kita lebih menjalin kerjasama yang baik demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


"Kepada para aparatur sipil negara (ASN) agar dapat memperlihatkan netralitasnya sebagai ASN," tegasnya.


Ia berharap, Dengan kerja sama antara semua stakeholder dapat terjalin dengan baik. tanpa lalai dari protokol kesehatan. 

(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409