BLANTERVIO103

Jajaran Polda Sulbar Tindak Tegas Bagi Warga Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Jajaran Polda Sulbar Tindak Tegas Bagi Warga Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan
Minggu, 20 September 2020


 Mamuju.Lenteramerahnews.co.id--Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan demi mempersempit penularan Covid-19.

Hari ini, minggu 20/09/2020 Direktorat Samapta Polda Sulbar menggelar patroli pagi hingga malam hari yang menyasar tempat keramaian di seputaran Kota Mamuju. Kegiatan tersebut dipimpin langsung danton Ipda Bayu Okta Ratindra S.Trk beserta 10 personil. 


Dir Samapta Polda Sulbar Kombes Mohammad Syarif Harjosaputro, SH mengatakan kegiatan patroli himbauan yang dilakukan ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya Protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda kota Mamuju sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan. Sasarannya di tempat keramian seperti Pasar, Mall, dan di simpang lampu merah yang aktivitas masyarakat cukup banyak. Jelasnya


Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Syamsu Ridwan, SIK menegaskan pihaknya tidak akan bosan mengajak masyarakat tetap disiplin patuhi Protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan dan pemerintah, kegiatan himbauan ini sebagai langkah nyata pencegahan pandemi covid-19. (hms Polda)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409