BLANTERVIO103

Lantik Pengurus Majelis Ta'lim Desa Ako, ini Pesan DR Hj Herny ADJ

 Lantik Pengurus Majelis Ta'lim Desa Ako, ini Pesan DR Hj Herny ADJ
Senin, 21 September 2020

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Ketua Umum Majelis Ta'lim Kabupaten Pasangkayu DR.Hj Herny Agus ADJ melantik Pengurus Majelis Ta'lim DESA Ako bertempat di Mesjid Saluaya Desa Ako Kec. Pasangkayu. Sabtu, 20/09/2020 pukul 14.30 Wita yang di hadiri kurang lebih 150 orang diantaranya, Camat Pasangkayu Hasbi,S.Sos, Ust.Mu'Min Imam Besar Masjid Madania, dan Pengurus Masjid Saluaya.


Dr. Herny Agus yang juga ketua TP PKK Kab.Pasangkayu ini dalam sambutannya mengatakan, Majelis Ta'lim merupakan salah satu wadah masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Menurutnya, Majelis Taklim ini dibentuk sebagai wadah untuk saling mengenal, saling berbagi antar anggota dan sebagai wadah untuk mencari ilmu keagamaan. banyak sekali manfaat yang didapatkan dari pengajian ini, Salah satunya adalah penguatan ibadah.


Lanjut Hj Herny, di himbau seluruh majelis taklim agar senantiasa mentaati Protokoler kesehatan seperti menjaga jarak dengan siapapun, menjaga kebersihan dan beribadah bersama keluarga di rumah. dan setiap melaksanakan kegiatan apapun harus memakai Masker. Ia juga berpesan agar ibu-ibu majelis taklim semakin sering berdoa dan menjaga kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19.


Hj Herny tambahkan, Wudhu sekarang harus lebih lengkap lagi, jangan hanya melakukan yang wajibnya saja, mencuci tangan dalam wudhu termasuk sunnah, jadi cuci tangan sekarang harus betul-betul dilakukan dengan sungguh-sungguh. 


"Saya ingatkan untuk ibu-ibu agar menjaga kebersihan rumah dan kamar mandi, " imbuhnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409