BLANTERVIO103

Memasuki Tahapan Pilkada, Wakapolres Pasangkayu Tekankan Netralitas Polisi

Memasuki Tahapan Pilkada, Wakapolres Pasangkayu Tekankan Netralitas Polisi
Rabu, 02 September 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Memasuki Tahapan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Polres Pasangkayu melaksanakan Pelatihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Praja Siamasei 2020 di Aula Wirasatya 96. Rabu Siang 02/09/2020


Kegiatan Mantap ini merupakan pembekalan personil Polisi untuk memahami cara bertindak dilapangan saat berlangsungnya tahapan dan proses pemilukada.


Kegiatan ini di pimpin Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K, didampingi Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto, para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi, dan Personil Polres lainnya.


Kompol Ade Chandra menuturkan, pemilu yang diharapkan berlangsung aman dan lancar menjadi salah satu tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota Polri. Sesuai undang-undang, Polri terlibat dalam rangkaian kegiatan pemilukada seperti pengamanan baik terhadap kantor KPU, Bawaslu serta pengamanan tahapan pemilukada sampai dengan pelantikan.


"Saya tekankan pada saat menjalankan tugas agar selalu melaksanakan tugas dengan baik menurut tugas pokok dan selalu menjaga Netralitas Polri mulai tahapan sampai selesainya pemilukada di Kabupaten Pasangkayu," kata Kompol Ade Chandra 


"Ingat,  kalian adalah Abdi Negara yang sudah disumpah untuk Netral dalam mengawal Pemilukada, dan tidak boleh ikut berpolitik praktis. kapan ada personil polres pasangkayu yang terbukti tidak netral, maka akan ditindak berdasarkan ketentuan yang berlaku," tambahnya. 

(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409