BLANTERVIO103

Pemda Mateng Sambut Baik Program TMMD 109 tahun 2020

Pemda Mateng Sambut Baik Program TMMD 109 tahun 2020
Rabu, 23 September 2020

 


MatengLenteramerahnews.co.id-- Program Dandim 1418 Mamuju Tentara manunggal masuk desa (TMMD) KE 109 tahun 2020 yang di tempatkan di Mamuju tengah disambut dengan baik oleh pemerintah daerah kabupaten Mamuju tengah (Mateng) Sulawesi barat (Sulbar).


Kegiatan itu bertempat di aula kantor bupati Mamuju tengah pada Selasa 22 September 2020 yang dihadiri Bupati Mamuju tengah H.aras tammauni, wakil bupati H. Muh amin jasa, letkol inf. Tri Aji sartono, Pabung Mateng, ketua DPRD mateng H.arsal aras, Kapolres Mateng, para OPD lingkup Mateng Dan undangan lainnya.


Letkol Inf. Tri Aji Sartono katakan, kegiatan ini merupakan senergitas TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk membantu masyarakat di daerah yang terpencil. Olehnya itu diharapkan masyarakat bisa lebih terbantu.


Kata dia, program tersebut yakni pembuatan dan peningkatan badan jalan berada di dusun salu andeang kabupaten Mamuju tengah sekitar dua (2) kilo tujuh ratus lima puluh (759) meter.


"Selain program tersebut ada juga bantuan dari panglima yakni lampu ,solar set dan kemudian ada rehap total mesjid/musollah," ungkap Tri Aji.


Katanya, harapan kami kepada masyarakat mari kkta sama sama bekerja dan saling membantu sebab kami program ini bertujuan untuk membantu masyarakat terkhusus di bidang perekonomian.


Terpisah Bupati Mamuju tengah, H.aras Tammauni katakan, selaku pemerintah daerah di kabupaten Mamuju tengah Kami sangat mengapresiasi program ini. Olehnya itu di harapkan kepada semua stakeholder dan masyarakat agar bersama sama saling mendukung agar program ini berjalan sesuai harapan kita. 


"Selaku pemerintah tentunya mempunyai tanggung jawab agar program ini sukses namun tak lepas dari dukungan semua stakeholder dan masyarakat agar berjalan dengan baik," tukasnya.


(Ancha).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409