BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu ikuti Upacara Virtual Hari Polwan ke 72 di Aula Rupatama

Polres Pasangkayu ikuti Upacara Virtual Hari Polwan ke 72 di Aula Rupatama
Selasa, 01 September 2020

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc ikuti upacara Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 72 yang dilaksanakan secara Virtual di Aula Rupatama Polres Pasangkayu yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri. Selasa Pagi, 01/09/2020.


Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, serta mensterilkan ruangan yang digunakan upacara virtual dengan menyemprotkan  desinfektan terlebih dahulu.



Selain Kapolres Pasangkayu, upacara ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny.Yosi Leo Siagian bersama Wakil ketua Cabang Ny. Selly Ade Chandra, Kabag Sumda Kompol Muhammad Fahruddin dan Kasi Propam Ipda Mustamir serta segenap polwan Polres Pasangkayu.


Kapolres Pasangkayu Akbp Leo berharap, Dihari jadi Ke 72 ini, Polwan RI khususnya Polwan Polres Pasangkayu kedepannya agar terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat dan terus mengharumkan nama Institusi tercinta melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara.

(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409