BLANTERVIO103

BKTM Polsek Bambalamotu Aktif Pantau Pergerakan Warga Ditempat Keramaian

BKTM Polsek Bambalamotu Aktif Pantau Pergerakan Warga Ditempat Keramaian
Senin, 26 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Bambalamotu Kab.Pasangkayu aktif lakukan pemantauan pergerakan warga tempat-tempat keramaian terutama di tempat wisata. Selain memantau pergerakan, para BKTM juga tetap lakukan edukasi Kamtibmas dan peraturan bupati (Perbup) Pasangkayu Nomor 21 Tahun 21 tentang penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid-19. 

Seperti di wisata Pantai Koa-Koa, minggu 25/10/2020, BKTM Desa Kalola Brigpol Asdar Ahmad dan BKTM Polewali Agus Asti aktif sampaikan himbauan kepada pengunjung pantai Koa-koa agar tetap disiplin ikuti Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19. 

Petugas juga warga agar dalam melakukan Aktifitas yang berinteraksi dengan orang lain untuk menjaga jarak dengan siapapun dan menghindari kerumunan apabila tidak terlalu mendesak. 

"Kami tidak bosan-bosannnya selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker setiap keluar rumah apalagi ini tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh orang banyak, " ujar Brigpol Asdar 

"Kami minta kerja sama dan kesadaran semua warga untuk sama-sama memutus penyebaran Covid-19, " imbuhnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409