BLANTERVIO103

Didampingi Sekda, Bupati Pasangkayu Imbau Warga Desa Bambakoro Disiplin Prokes

Didampingi Sekda, Bupati Pasangkayu Imbau Warga Desa Bambakoro Disiplin Prokes
Sabtu, 03 Oktober 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Bupati Pasangkayu Dr.Agus ambo Djiwa didampingi pejabat Pemkab diantaranya, Sekda Dr.Firman, Asisten I Abdul Wahid, Kabar Ortala Andi Baso, Kadis Kesehatan Samhari, kadis PMD Moh.Iqbal N Pali hadiri penyaluran BLT Dana Desa Tahap V di Kantor Desa Bambakoro Kec.Lariang. Jumat, 02/10/2020 pukul 11.30 wita.


Dr. Agus Ambo Djiwa MP dalam penyerahan simbolis BLT menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menjauhi kerumunan massa. Lagi Pula Pemberian bantuan ini tujuannya untuk membatasi aktivitas di luar rumah ditengah Pandemi Covid-19  yang setiap saat bisa mengancam kesehatan bahkan bisa mengakibatkan korban jiwa. Terang Bupati


Bupati Agus ADJ tambahkan, bahwa Sekarang ini Pemkab Pasangkayu telah memperpanjang kerja sama dengan BPJS Kesehatan. jadi masyarakat yang terdaftar di BPJS PBI tanggungan Pemerintah Daerah bisa lagi digunakan berobat di setiap Rumah Sakit.


Sementara Camat Lariang, Rusdin, S.Pd mengingatkan pemerintah Desa jangan sampai ada yang menyalah gunakan bantuan dari pemerintah, bantuan ini harus sampai ketangan yang berhak.

Apabila ada yang berani menyalah gunakan bantuan dari pemerintah agar segera melaporkan kepada babinkamtibmas dan babinsa.


Diketahui, sebanyak 187 KK Warga Desa Bambakoro Penerima BLT DD tahap V di 4 Dusun sebagai berikut:


a) Dusun T Harapan        = 79 Kk

b) Dusun Salupontu         = 67 Kk  

c) Dusun Palapi                = 15 Kk

d) Dusun Rodo                  = 26 Kk


Turut hadir Dr. Mulyadi staf Khusus Bupati, H Saifuddin A.Baso dan Misrat Abd Karim DPRR Pasangkayu, Kades Muh Akib As'ad, Serda Rapiuddin Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka dan para Perangkat Desa. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409