BLANTERVIO103

Hari Pertama Ops Zebra, Satlantas Polres Pasangkayu Bagikan Brosur Aturan Berlalulintas

Hari Pertama Ops Zebra, Satlantas Polres Pasangkayu Bagikan Brosur Aturan Berlalulintas
Selasa, 27 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Di hari pertama Operasi Zebra Siamasei 2020 ,di Bundaran smart Pasangkayu senin pagi, 26/10/2020, Satlantas Polres Pasangkayu melaksanakan Sosiaslisasi dengan membagikan Brosur peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan covid-19. Seperti di ketahui bahwa, operasi Zebra siamasei berlangsung selama 14 hari di mulai 26 Oktober sampai 08 Nopember 2020 yang dilaksanakan serentak diseluruh indonesia. 


Pada operasi Zebra kali ini, masih didapati beberapa warga yang berkendara dengan tidak mematuhi protokoler kesehatan yang tidak menggunakan masker sehingga dilakukan teguran lisan. 


Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Jumanto Agung, SH yang memimpin langsung Ops.Zebra saat ditemui dilapangan menuturkan, Ops.Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari sejak hari ini sampai 8 Nopember 2020 dengan sasaran pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas dan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. 


" Operasi Zebra Siamasei 2020 ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga mematuhi peratutan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan. masih ditemukan pengendara yang tidak menggunakan masker sehingga langsung ditegur dan dihimbau agar mentaati protokol kesehatan demi kesehatan bersama" pungkasnya.(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409