BLANTERVIO103

Kapolres Pantau Sigi Lewat Udara

Kapolres Pantau Sigi Lewat Udara
Selasa, 27 Oktober 2020


SIGI, LM – Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melakukan patroli udara menggunakan Helikopter Dauphin AS 365 N3 milik Polri untuk memantau situasi di wilayah Kabupaten Sigi, Selasa (27/10/2020).


Giat ini juga diikuti Kabag Ops AKP Zulkifli, S.H, Kasat Intel, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba.


Kapolres Sigi AKBP Yoga mengatakan, kegiatan patroli udara yang dilakukan ini untuk memantau wilayah Kabupaten Sigi terkait Pilkada serentak serta situasi di wilayah kabupaten Sigi keseluruhannya.


Kapolres mengajak agar masyarakat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga tetap terjaga, terutama di tahun Pilkada yang akan digelar aecara serentak pada desember 2020 mendatang.


Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen dan kelompok masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sigi serta bagi aparat kemananan untuk selalu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara, sebagai pemilihara kemanan dan ketertiban masyarakat.


“Polri selalu siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 agar dapat berjalan lancar, damai, aman dan sejuk,” Tegas Kapolres Sigi. (Ardi)

Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409