BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Resmikan Polsubsektor Gumbasa

Kapolres Sigi Resmikan Polsubsektor Gumbasa
Sabtu, 17 Oktober 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id-- Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H,. S.I.K,. M.H., meresmikan Kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Gumbasa tepatnya, di jln Trans Palu Kulawi, Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa, Sabtu (17/10/2020).


Giat peresmian tersebut ditandai dengan pembacaan do'a dan acara adat serta pemotongan tumpeng. Untuk pembacaan doa dan acara adat di laksanakan oleh imam mesjid desa pandera, sedangkan pemotongan tumpeng di laksanakan oleh kapolres Sigi. 


Hadir Waka Polres Sigi, para pejabat utama Polres Sigi, Kapolsek Jajaran, Camat Gumbasa, Kades sekecamatan Gumbasa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, serta anggota Polres Sigi dan Polsek Biromaru.


Kapolres Sigi dalam sambutanya menyampaikan  dengan adanya kantor Polsubsektor Gumbasa ini masyarakat sekitar bisa dekat mendapatkan pelayanan dari kepolisian 

"Sehingga dengan pelayanan yang lebih dekat, kamtibmas lebih terjaga dan mudah-mudahan Polsubsektor Gumbasa  tersebut dapat bermanfaat dengan baik, baik itu untuk polisi sendiri dan masyarakat sekitar," ujar Kapolres.


Kepada Kapolsubsektor, Kapolres berharap agar menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat dan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.


Camat Gumbasa dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Polri Polres Sigi yang telah peduli dan sudah banyak membantu khususya terkait masalah keamanan. 


"Kiranya dengan adanya Mako Sub Sektor ini Kamtibmas di wilayah kecamatan gumbasa  dapat kondusif, tindak kejahatan dapat diperkecil dan juga kami untuk mendapat pelayanan dari pihak kepolisian lebih mudan dan dekat," ucap Camat. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409