BLANTERVIO103

Lantik Penjabat Kasi Pidsus, Ini Harapan Kajari Pasangkayu

Lantik Penjabat Kasi Pidsus, Ini Harapan Kajari Pasangkayu
Selasa, 06 Oktober 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Kajari Kab.Pasangkayu Imam MS.Sidabutar, SH.MH lantik Hendryko Prabowo,SH selaku Kasi Pidsus Kejari Pasangkayu. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini di gekar di aula Assamalewuang Adhyaksa, Kejari Pasangkayu, Jl. Ir Soekarno. Selasa, 06/10/2020.


Sebelumnya, Hendryko Prabowo, S.H menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan di Kejaksaan Negeri Jeneponto.


Di hadiri lain, Kasi Datun Jul Indra D. Nasution, SH, Kasi Intel Fauzi Paksi, SH, Kasi Pidum Muh. Fikri, SH, Samuel AT. Patandianang, SH, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan dan Rohaniawan Kemenag Pasangkayu Hasanuddin.

Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, SH. MH menyampaikan selamat datang kepada Hendryko Prabowo, S.H bersama ibu di Kabupaten Pasangkayu sehingga dapat melihat, mengamati keadaan geografisnya serta demografisnya. 

Ia katakan, Dalam penanganan perkara Pidana Khusus sekarang ini ada yang sedang berjalan, nanti dikoordinasikan dengan ketua tim yang ada baik penyelidikan, penyidikan maupun penuntutan. 


"Saya berharap, Kasi Pidsus yang baru dapat bekerja dengan baik seperti yang dinyatakan dalam sumpah jabatan. Koordinasi dengan Kepala Seksi yang lain apabila hendak mengambil penindakan dan khususnya koordinasi dengan saya selaku kepala Kejari Pasangkayu, " tutur Imam. 


Meski berlansung sederhana, Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pidsus Kejari Pasangkayu tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409