BLANTERVIO103

Pjs Bupati Sigi Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

 Pjs Bupati Sigi Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis
Jumat, 02 Oktober 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id - Pjs. Bupati Sigi Sisliandy memimpin apel Ikrar Bersama Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Sigi Kamis (1/10) kemarin.


Apel ikrar ini dalam rangka pencegahan dan penegakan pengawasan netralitas ASN menghadapi pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sigi. 


Apel ini diikuti Sekretaris Daerah, para asisten, pimpinan OPD, Kepala Bagian, Direktur RSUD Torabelo, serta para Camat melalui video conference dari wilayahnya masing-masing.


Dikesempatan tersebut, Pjs Bupati Sigi mengingatkan agar ASN tidak terlibat dalam politik praktis. Sisliandy mengatakan bahwa paket calon kepala daerah adalah putra/putri terbaik di daerah tersebut.


"Biarlah masyarakat yang akan menentukan pilihannya," Kata Sisliandy saat memimpin apel ikrar bersama netralitas ASN di Kantor Bupati Sigi, Kamis (1/10/2020). 

Sambung Sisliandy, agar ASN tetap menjaga netralitas dan profesionalisme dalam perannya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

 

Pjs Bupati pun berharap agar ikrar yang telah diucapkan oleh para pimpinan OPD yang hadir sekaligus mewakili seluruh ASN di instansinya masing-masing,  dilaksanakan oleh setiap ASN di Kabupaten Sigi dengan penuh tanggung jawab, bermartabat, beretika dan demokratis.


Apel ditutup dengan penandatanganan ikrar oleh Pjs.Bupati Sigi bersama seluruh peserta apel yang hadir. (Ardi)


Sumber: Humas Pemda Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409