BLANTERVIO103

Tak Hanya Anak-Anak, TPP P3MD Pasangkayu Juga Main Layang-Layang, Ini Tujuannya

Tak Hanya Anak-Anak, TPP P3MD Pasangkayu Juga Main Layang-Layang, Ini Tujuannya
Selasa, 06 Oktober 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Sukseskan capaian Kemendes PDTT yang pecahkan rekor Muri dengan penerbangan Layang-layang batik serentak di 297 Kabupaten/Kota di 33 Propinsi sekaligus rangkaian peringatan Hari Batik Nasional (HBN) 2020, Tim TPP P3MD ( Tenaga Pendamping Profesional Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masayarakat Desa) Kab.Pasangkayu Propinsi Sulbar terbangkan layang-layang Batik di Lapangan Sepak Bola Kayumaloa Desa, Selasa sore, (06/10/2020).


Koordinator TPP P3MD Kab.Pasangkayu Hasmiati, SE kepada media ini menuturkan, bahwa penerbangan layang-layang batik serentak seluruh Kabupaten hari ini adalah untuk mensukseskan Capaian Kemendes PDTT yang mampu memecahkan rekor muri, selain itu, kegiatan ini untuk Memperingati Hari batik nasional sebagai wujud kecintaan Kita terhadap budaya Batik yang merupakan ciri khas budaya Indonesia.


"Dengan tema yang terbaik yang terbatik. Ayo sukseskan pencapaian rekor MURI untuk penerbangan Layang-layang batik Desa terbanyak," ujar Hasmiati yang di dampingi Tim P3MD lainnya.


Selain Hasmiati, SE, turut hadir TA PMD Faisal, S.Pd, PDTI Kabupaten dan Kecamatan, para Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan, dan para PLD. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409