BLANTERVIO103

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulbar ke Polres Pasangkayu, Ada Apa?

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulbar ke Polres Pasangkayu, Ada Apa?
Selasa, 27 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap II dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulbar kembali sambangi Polres Pasangkayu. Selasa Pagi, 27/10/2020.

Wasrik tahap II yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Sulbar Kombes Pol Sahat Tinambunan, SH bersama Ka. Tim II sekaligus Irbid II Itwasda Akbp Ince Muhammad Nawawi fokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2020. Rombongan Tim Itwasda diterima oleh Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Waka Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU dan Personil Perwakilan Bag, Sat, Si dan Polsek.

Kombes Pol. Sahat Tinambunan, SH mengutarakan bahwa, Wasrik dilakukan bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun bagaimana memperbaiki organisasi, keuangan supaya tidak melenceng dari prosedur. Olehnya itu hati-hati menggunakan anggaran supaya tidak terjerumus. Ia berharap warsik berjalan lancar tanpa ada kendala dan apabila ada temuan agar diperbaiki.

Di tempat yang sama Kapolres Pasangkayu Akbp Leo menyampaikan terima kasih kepada Tim Wasrik atas kedatangannya di Polres Pasangkayu untuk melakukan pemeriksaan. 

"Saya harap dengan dilakukannya wasrik ini, dapat dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja dan target yang telah direncanakan sebelumnya,” tutur Akbp Leo

Selanjutnya Tim Itwasda Melakukan Wasrik terhadap Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409