BLANTERVIO103

Bagian Kegiatan Keagamaan, Danramil 1427-02/Rdy Hadiri Maulid di Kaluku Nangka

Bagian Kegiatan Keagamaan, Danramil 1427-02/Rdy Hadiri Maulid di Kaluku Nangka
Jumat, 13 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Sebagai bentuk Pembinaan wilayah teritorial se Kecamatan Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo), Danramil 1427-02/Randomayang Kapten Inf.Ismail aktif mengunjungi kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.


Di Desa Kaluku Nangka Kec.Bambaira Kab.Pasangkayu tepatnya Masjid Nurul Huda Didusun Pebondo II, Danramil Kapten Inf.Ismail menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis, 12/11/2020 pukul 14.00 wita.


Kepada Jamaah Maulid, Kapten TNI Ismail mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan. Tidak hanya itu, Dia juga berpesan kepada masyarakat Desa Kaluku Nangka untuk selalu menjaga keamanan wilayah jelang pesta demokrasi, jaga persatuan diantara sesama, jangan hanya karena perbedaan pendapat kita gampang di provokasi orang yang tidak bertanggungjawab. Kapten Ismail juga mengajak jamaah untuk memetik hikma peringatan Maulid Nabi Muhammad hari ini dengan cara meneladani perilaku dan ajaran rasulullah.


" Mari teladani dan contoh perilaku dan akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari" ajak Kapten Ismail


Selanjutnya Hikmah Maulid dibawakan oleh Imam Besar Masjid Almadaniah Pasangkayu Ustadz Mukmin Abuhaer, S.Pd.I


Turut Hadir Kapolsek Bambalamotu lptu Muh.Nur, SH, Kades Kalukunagka Nurdin M, Babinda Serda Amiruddin, Imam Masjid Nurul Huda, para Kadus, dan puluhan masyarakat. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409