BLANTERVIO103

Kampanye di Desa Bulumario, Dr.Herny : Jika Terpilih, Sarpras Keagamaan Akan Lebih Diutamakan

Kampanye di Desa Bulumario, Dr.Herny : Jika Terpilih, Sarpras Keagamaan Akan Lebih Diutamakan
Sabtu, 07 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Cawabup Kab.Pasangkayu Dr.Hj.Herny ADj kembali lakukan kampanye dialogis di kompleks Pasar Desa Bulumario Kec.Sarudu Kab.Pasangkayu, Jum'at sore, 06/11/2020. Kali ini, Cawabup nomor 3 ini berdialog dengan puluhan tokoh perempuan Desa Bulumario yang di pantau Panwascam Sarudu Irmayani dan PKD Bulumario Nurmadina.


Hj.Herny ADj yang juga ketua BKMT Kab.Pasangkayu ini diawal sambutannya tetap menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M untuk memutus penyebaran Virus covid-19

Kepada simpatisan, Dia mengatakan, Jika Terpilih jadi Wakil Bupati Maka Sarana dan Prasana Keagamaan akan lebih di utamakan. 


"Saya satu-satunya perwakilan perempuan yang maju sebagai kandidat dan ini harus menjadi Motifasi buat kita bahwa Kaum perempuan juga bisa terjun di dunia Politik " imbuhnya


Ia juga berpesan kepada ibu- ibu yang punya anak cewek jangan di biarkan anaknya menikah pada usia Dini, mengingat saat ini angka perceraian di akibatkan pernikahan anak yang masih di bawah umur.


" Mari kita bersama - sama membangun dan memperbaiki daerah kita agar bisa lebih maju kedepannya " ucapnya.

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409