BLANTERVIO103

Kampanye Dialogis di Desa Karave, Yaumil ADJ Paparkan Program Skala Prioritas

Kampanye Dialogis di Desa Karave, Yaumil ADJ Paparkan Program Skala Prioritas
Minggu, 22 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Calon Bupati Kab. Pasangkayu Nomor Urut 3 'YES SMART' H. Yaumil Ambo Djiwa, SH kembali adakan kampanye dialogis di Dusun Buana dan Dusun Telaga Sari Desa Karave Kec.Bulutaba Kab.Pasangkayu Sulbar. Minggu, 22/11/2020.


Cabup no 3 tersebut di dampingi petinggi Partai Pengusung diantaranya, Dr.Marigun Rasyid anggota DPRD Prop.Sulbar, H.Syaifuddin Andi Baso Politisi Golkar Pasangkayu, Ketua Partai PAN Pasangakayu H. Uksin Jamaluddin, SH dan Tim Pemenangan Yes Smart. Selain itu, turut hadir Panwascam Bulutaba.


Dihadapan puluhan pendukungnya, H.Yaumil Ambo Djiwa memaparkan Visi misinya 5 Tahun kedepan bila terpilih menjadi Bupati Pasangkayu. Ia bertekad memajukan Kabupaten Pasangkayu yang jauh lebih Sejahtera, bermartabat dan Mandiri.


"Dalam 17 tahun Kabupaten Pasangkayu ini perkembangannya sudah luar biasa dan kita akan lebih memajukan lagi supaya sebanding dengan kabupaten lainnya, " ujar politisi senior partai Golkar ini. 


Kedepannya, lanjut Yaumil, yang menjadi skala prioritas yang akan dilakukan kedepan antara lain bidang keagamaan, di bidang sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan. Dan segala prioritas jalan yang belum trealisasikan akan di lanjutkan lima tahun kedepan. Di bidang kesehatan, dokter-dokter spesial akan kami hadirkan di rumah sakit daerah.


"Akses jalan yang belum terlihat jelas akan diperhatikan untuk lebih bagus terutama akses jalan menuju kebun masyarakat sehingga mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil kebunnya, " kata Yaumil. 


"Saya hadir disini anggaplah saja sebagai saudara atau sahabatnya bapak ibu dan saudara-saudara sekalian. Saya katakan demikian karena saya lahir di tanah ini. Ari-ari saya di tanam di tanah ini, " Imbuh Yaumil yang disambut aplaus pendukung. 


Dia berpesan, Jika nanti memasuki tempat pemungutan suara jangan lupa coblos nomor 3, lihat saja calonnya ketika ada foto perempuan itulah yes coblos gambarnya. 


Jalannya Kampanye ini di kawal aparat keamanan Gabungan TNI/Polri. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409