BLANTERVIO103

14 Besar Desa Terbaik Penanganan Stunting, Kades Totolisi Sendana : Harus Ditingkatkan Lagi

14 Besar Desa Terbaik Penanganan Stunting, Kades Totolisi Sendana : Harus Ditingkatkan Lagi
Kamis, 24 Desember 2020


Majene, Lenteramerahnews.co.id--Dalam rangkaian Peringatan Hari kesehatan Nasional 2020 di Kabupaten Majene Propinsi Sulawesu Barat, 14 Desa sekabupaten Majene di berikan penghargaan yang dianggap sukses dalam penanganan stunting. Kegiatan ini berlangsung di Aula Tammajarra LPMP Kab.Majene. selasa, 22/12/2020


Ke 14 Desa/kelurahan lokus stunting Intervensi tahun 2020 adalah Desa Totolisi Sendana, Desa Bambangan, Desa Simbang, Desa Banua Adolang, Desa Tammerodo Utara, Desa Awo. Kemudian Desa Lombong Timur, Desa Mekkatta, Desa Lombang Timur, Desa Betteng, Desa Mekkatta Selatan, Desa Seppong, Desa Lombang dan Desa Lamungan Batu.


Sementara itu, kategori Pemenang Penilaian Kinerja Desa dan Pameran Mini Inovasi Desa dalam Aksi Konvergensi Percepatan Penanganan Stunting Terintegrasi Tingkat Kab. Majene Tahun 2020 yang dinilai langsung oleh para Panelis yaitu, Terbaik I Desa Lombong Timur, Terbaik II Desa Mekkatta Selatan dan Terbaik III Desa Betteng. Untuk Kategori Motivatif dan Stand Terbaik disabet Desa Totolisi Sendana, Kategori Inovatif Desa Simbang, Kategori Inspiratif Desa Awo dan Kategori Replikatif Desa Seppong.


Kades Totolisi Sendana Suardi yang di konfirmasi hari ini Kamis, 24/12/2020 mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang di capai Desanya dan berjanji akan meningkatkan lagi kedepannya.


"Penghargaan yang didapat berkat kepedulian dan kerja keras Pemdes Totolisi sendana selama ini. Untuk itu, harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ujar Suardi. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409