BLANTERVIO103

Akhirnya LKK Samaturue Terbentuk, Ini Deretan Nama Pengurus

Akhirnya LKK Samaturue Terbentuk, Ini Deretan Nama Pengurus
Selasa, 29 Desember 2020

 


Pinrang, lenteramerahnews-- Sebagai Kelurahan yang baru terbentuk, Kelurahan Samaturue, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel mulai berbenah. 


Kelurahan Samaturue, adalah kelurahan yang baru seumur jagung yang mekar dari Kelurahan Marawi. Posisinya bagian ujung timur Kabupaten Pinrang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sidrap. 


Sebagai ujung tombak pemerintahan, kelurahan ini mulai melengkapi struktur pemerintahannya dengan membentuk Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK). LKK ini dalam salah satu tugas mempunyai fungsi penampungan dan penyaluran aspirasi masyarakat. 


Terkait pembentukan LKK di Samaturue ini, dilakukan lah rapat yang digelar di SDN 93 Aressie, Selasa, 29 Desember 2020. Dihadiri Camat Tiroang, M. Rusli, S..Sos, Kapolsek Tiroang, Iptu Muslimin, Lurah Samaturue serta tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan pemuda. 

Menurut Ketua II LKK Samaturue yang baru terpilih, Masnawi mengatakan, setelah terbentuk pengurus baru ini pak camat mengharapkan kerja sama dengan baik  diantara anggota agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik. 


"Sebagai kelurahan yang baru terbentuk seyokyanya bisa memperlihatkan kekompakan serta kegotong royongan warga   sebagai ciri khas masyarakat yang bersatu padu. Semoga kelurahan yang baru seumur jagung ini menjadi idaman kita semua, " kata Masnawi. 

Berikut nama-nama pengurus LKK Samaturue :

Adapun hasil rapat pembetukan LKK Kel. Samaturue yaitu : 

a. Ketua umum H. Muh. Nasir Madong, SH

b. Ketua 1 Syarif

c. Ketua 2 Masnawi, S.Pd. M.Si

d. Bendahara Dalmia Abdullah

e. Sekertaris Drs. H. Rusyidi Rasyid

f. Bidang keagamaan Muzakkar

g. Bidang Prasarana Muh. Yunus

h. Bidang Kesejahteraan Masy. Riswan. B

I. Bidang Dikbud H. Muh. Aris, S.Pd. M.Si

j. Bidang Kesehatan dan KB Ratna Rasak, S.Pd

k. Bidang pembinaan Anak Remaja Sudirman. T

l. Bidang Lingk. Hidup Sulaeman

m. Bidang Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Suryana 

n. Bidang Keamanan Pahri H. Lallo

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409