BLANTERVIO103

Bersama Tim Gugus Covid-19, TNI Perketat Pemeriksaan di Pos Perbatasan Sarjo

Bersama Tim Gugus Covid-19, TNI Perketat Pemeriksaan di Pos Perbatasan Sarjo
Selasa, 15 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Bersama Tim gugus Covid-19 Kabupaten Pasangkayu, TNI Kodim 1427/Pasangkayu perketat pengawasan terhadap orang dalam perjalanan antar Wilayah di Pos perbatasan Pasangkayu - Donggala tepatnya di Desa Sarude Kec.Sarjo


Personel Koramil-02/Randomayang bersama dengan Petugas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu memberlakukan disiplin protokol kesehatan yang ketat kepada setiap warga maupun kendaraan yang di Wilayah Pasangkayu.


Danramil-02/Rdy Kapten Inf. Ismail menyatakan, bahwa sebagai satuan komando kewilayahan memang dituntut berperan aktif dalam memantau wilayah binaanya. Pihaknya melibatkan para Babinsa melaksanakan kegiatan pengawasan di Pos Perbatasan Sarjo untuk memantau para pelintas sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasangkayu.


"Instruksi komando atas dan Pemerintah kepada TNI-Polri, petugas pemeriksaan dan pelayanan lintas batas di tiap perbatasan untuk dapat memaksimalkan pemeriksaan kepada para Warga masyarakat yang melintasi pos perbatasan," tutut Kapten Ismail.


Selain melakukan pengawasan, lanjut Danramil, petugas juga mengimbau kepada warga Masyarakat yang baru pulang dari luar daerah untuk stay dirumah sementara waktu dan tidak takut untuk melapor jika ada gejala sakit. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409