BLANTERVIO103

Dandim 1427 Letkol Inf.Novialdy Minta Jajarannya Waspadai Pelarian Teroris Poso

Dandim 1427 Letkol Inf.Novialdy Minta Jajarannya Waspadai Pelarian Teroris Poso
Kamis, 03 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Lenter 1427/Pasangkayu Letkol Inf.Novialdy minta seluruh jajarannya terutama Babinsa sebagai intelter dan bapulket untuk lebih peka lagi terhadap permasalahan dan perkembangan situasi di wilayah masing-masing terutama terkait dengan teroris atau kelompok garis keras, mengingat akhir-akhir ini kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di bawah pimpinan Alikora di Poso Sulteng jangan sampe menyebrang ke wilayah Kab. Pasangkayu, ada tidaknya agar terus termonitor oleh personil Makodim terutama Babinsa yang mempunyai wilayah Desa-desa.


"Babinsa harus peka terhadap isu-isu pelarian teroris dari Poso," kata Letkol Inf.Novialdy, Kamis 03/12/2020 dalam kegiatan gelar pasukan persiapan pengamanan Pilkada serentak

Mengenai kesiapan pengamanan Pilkada, Letkol Inf.Novialdy berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pasangkayu dapat berlangsung dengan aman dan lancar, akan tetapi juga selalu siap untuk mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi yang tidak diinginkan.


"Mari kita berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Kab.Pasangkayu, tugas kita adalah bagaimana kegiatan Pilkada ini aman Damai dan sehat tidak ada hal yang tidak kita inginkan terjadi," tuturnya.


"Kepada seluruh jajaranya untuk memegang teguh Netralitas TNI dan fokus pada pengamanan Pelaksanaan Kampanye maupun pelaksanaan pemilihan nantinya," Imbuhnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409