BLANTERVIO103

Danramil 02 dan Kapolsek Bambalamotu Imbau pengelola Wisata Koa-Koa Perhatikan Sarana Cuci Tangan

Danramil 02 dan Kapolsek Bambalamotu Imbau pengelola Wisata Koa-Koa Perhatikan Sarana Cuci Tangan
Senin, 21 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu salah satu tempat wisata Favorit akhir pekan saat ini. Puluhan hingga ratusan pengunjung dari dalam dan luar daerah Pasangkayu memadati tempat ini setiap waktu libur. 


Untuk mengantisipasi tidak terjadinya penularan virus covid-19, Danramil 02/ Randomayang Kapten Inf.Ismail bersama Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur,SH di Pantai Koa-Koa Minggu 20/12/2020 dalam rangka ops.Yustisi mengimbau kepada Pengelola Wisata agar memperhatikan sarana cuci tangan dan sabun anti septic di pintu masuk area Wisata Koa-Koa. 


Bukan hanya itu, keduanya juga minta pengelola menyiapkan penjual masker di lokasi Wisata untuk mengantisipasi pengunjung yang tidak pakai masker.


"Kami minta Wisata ini sterill dari berbagai penyakit menular untuk kenyamanan pengunjung," ucap Kapten Ismail.


Ditempat yang sama, Kapolsek Iptu Muh.Nur berharap kepada Pengelola Wisata Koa-Koa untuk tidak toleran kepada pelanggar protokol kesehatan, apalagi yang datang dari daerah yang masih zona berbahaya covid-19.


"Pemdes Polewali dan pengelola wisata harus waspadai setiap pendatang baru di tempat ini," ujar Iptu Muh.Nur.


Dalam kegiatan ini, beberapa Babinsa Koramil 1427-02/RDY dan BKTM Polsek Bambalamotu turut melaksanakan Operasi Non Yustisi Pengawasan dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan terhadap pedagang dan pengunjung pantai Wisata Koa-Koa. Ikut hadir Kades Polewali Mujais bersama 3 orang Kadus. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409