BLANTERVIO103

Hadiri Penyaluran BLT DD, Bupati Pasangkayu Puji Kemajuan Desa Pakava

Hadiri Penyaluran BLT DD, Bupati Pasangkayu Puji Kemajuan Desa Pakava
Rabu, 02 Desember 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Didampingi Dandim 1427/Psky Letkol Inf.Novialdy, SE dan Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabudar, SH.MH, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa hadiri penyaluran BLT DD Desa Pakawa tahap VII dan VIII diaula Kantor Desa Pakava Kec.Pasangkayu. Selasa, 01/12/2020. 


Bupati Agus Ambo Djiwa katakan, saat ini Desa pakava adalah Desa paling ujung utara Pasangkayu sudah banyak mengalami kemajuan, dana yang di gelontorkan pusat untuk membantu pembagunan desa sangat besar. Disamping itu, Jumlah bantuan hampir menyentuh semua rakyat ,untuk itu rakyat juga harus patuh terhadap pemerintah. 


Bupati dua periode ini juga meminta para kepala dusun untuk bekerja karna sudah setara gajinya ASN golongan II. Jadi harus mampu menyelesaikan permasalahan rakyatnya, intinya membantu rakyatnya. 


Agus ADJ berpesan kepada warga penerima BLT kalau dana BLT ini untuk keperluan sembako dirumah, bukan yang lain.


"Jadi gunakan untuk keperluan kebutuhan sembako dirumah, " ucap Agus ADJ. 


Sementara Letkol Inf Noviyaldi, SE berharap Babinsa membantu mengatasi kesulitan rakyat, mewujudkan masyarakat lebih maju dan sejahtera. Mengingat Desa pakava berbatasan dengan sulteng, Dandim ingatkan warga Pakava untuk waspadai ancaman kelompok santoso yang tersebar kemana-mana. 


"Apabila ada yang mencurigakan segera laporkan kebabinsa dan bhabinkamtibmas, " kata Dandim. 


Turut hadiri Kadis PMD Moh.Ikbal N Pali, SP.M.Si, Camat Pasangkayu Hasbi S.Sos, Kades Pakava Jaya B, Babinsa Serda I wayan ariana, BKTM Bripka Darwis Kamal dan Perangkat Desa. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409