BLANTERVIO103

Ini Pesan Aras Tammauni Disela Penyaluran Hak Suaranya

Ini Pesan Aras Tammauni Disela Penyaluran Hak Suaranya
Rabu, 09 Desember 2020


Mateng, Lenteramerahnews.co.id-- Paslon Aras Tammauni disela-sela menyalurkan hak suaranya, berpesan pada masyarakat agar utamakan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 


Ia katakan, Pilkada saat ini tentunya berbeda dengan pilkada sebelumnya. Dimana masyarakat harus dihadapkan dengan pandemi covid-19 ditengah-tengah menyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi kali ini.


Oleh karena itu, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak harus ditertibkan.


"Apalah arti sebuah kemenangan Pilkada, jika ada masyarakat yang terancam keselamatan kesehatannya," tutur Aras, saat ditemui di lokasi TPS 17 Desa Gunung Kapal Tobadak, Rabu 9 Desember. 

Perlu diketahui bahwa Aras Tammauni menyalurkan hak suaranya di TPS 5 Desa Tobadak, pada pukul 09.30 WITA. 


Ia juga mengaku sudah memastikan pihak penyelenggara Pilkada, baik KPU, Bawaslu dan pihak keamanan Polri dan TNI, agar memastikan setiap petugas TPS dan masyarakat mematuhi prokes, sehingga tidak menimbulkan klaster baru pasien covid-19 pada penyelenggaran Pilkada itu. 


"Soal kemenangan nantinya, biar masyarakat yang menentukan, siapakah yang layak menjadi pemimpin Daerah ini," pungkasnya.


Tentunya Aras, berharap berjalannya Pilkada serentak ini untuk Mateng, adanya peningkatan partisipasi dari masyarakat agar proses demokrasi tetap stabil.

(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409