BLANTERVIO103

Jelang Tahun Baru 2021, Kapolsek Dolo Pimpin Patroli Sambang

Jelang Tahun Baru 2021, Kapolsek Dolo Pimpin Patroli Sambang
Selasa, 29 Desember 2020


SIGI, lenteramerahnews– Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas tetapa aman dan Kondusif, Kapolsek Dolo Iptu Jimmy M. Tobing Pimpin Pelaksanaan Patroli Pam Natura sekaligus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Patroli tersebut di lakukan di wilayah hukum Polsek Dolo, sekaligus cek  Pos Pam IV Desa Kaleke Ops Lilin Tinombala 2020, Senin kemarin.


Pelaksanaan Patroli Sambang ini di maksudkan menjaga situasi tetap aman dan kondusif usai pelaksanaan perayaan natal 2020 dan menyambut tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Sigi, khususnya wilayah Hukum  Polsek Dolo.


"Tidak hanya patroli sambang guna menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif yang kita laksanakan, namun juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Sigi," jelas Kapolsek Dolo, Iptu Jimmy.


Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam IV di desa Kaleke Kecamatan Dolo Barat, serta mengimbau agar personil jaga Pos Pam untuk selalu siapsiaga guna antisipasi hal yang tidak di inginkan.


"Kami juga mengimbau agar personil selalu menjaga kebersihan lingkungan Pos Pam guna menjaga kesehatan personil dan antisipasi terpapar Covid-19", Tutupnya. (Ardi)


Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409