BLANTERVIO103

Jembatan Palu - Sigi Akan Segera Dibangun

Jembatan Palu - Sigi Akan Segera Dibangun
Senin, 07 Desember 2020


Ket foto : Bupati Sigi Moh Irwan dengan Walikota Palu, Hidayat, tandatangani perjanjian kerjasama pembangunan Jembatan Palu-Sigi di Kelurahan Birobuli Selatan, Minggu (6/12/2020).

PALU, lenteramerahnews.co.id- Jembatan yang menghubungkan Kota Palu dengan Kabupaten Sigi tepatnya di Tinggede - Birobuli Selatan akan segera dibangun. 


Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bupati Sigi Moh Irwan dengan Walikota Palu, Hidayat, di Kelurahan Birobuli Selatan, Minggu (6/12/2020). 


Pembangunan jembatan ini merupakan langkah bersama pemerintah untuk mengatasi kemacetan lalu lintas antara Sigi dan Palu, sekaligus meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat. 


"Pembangunan jembatan ini nantinya diharapkan dapat membuka ruang-ruang baru yang dapat menghidupkan kegiatan ekonomi masyarakat sekitar," ujar Bupati Sigi Moh Irwan. 

Hal serupa juga disampaikan oleh Walikota Palu, Hidayat, yang menggambarkan bagaimana pergerakan ekonomi di lokasi jembatan Lalove yang belum lama dibangun, yang menurutnya sangat luar biasa.


Penandatanganan ini juga di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Provinsi Sulawesi Tengah, para pimpinan OPD Pemkab Sigi dan Pemkot Palu, serta perwakilan forkopimda Palu, dan tokoh masyarakat di sekitar lokasi pembangunan jembatan. 

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409