BLANTERVIO103

Kapolres, Bupati serta Ketua DPRD Sigi Tinjau Pos Pam Operasi Lilin Tinombala 2020

Kapolres, Bupati serta Ketua DPRD Sigi Tinjau Pos Pam Operasi Lilin Tinombala 2020
Jumat, 25 Desember 2020


SIGI, lenteramerahnews- Perayaan natal dan tahun baru semakin dekat. Berbagai persiapan telah digelar jajaran Polres Sigi guna menciptakan Kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.


Guna memastikan hal tersebut, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, bersama Bupati Sigi Moh. Irwan dan Ketua DPRD Sigi Rizal Intjenae, meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Tinombala 2020 di sejumlah lokasi, Kamis kemarin.


Pos Pam yang ditinjau tersebut diantaranya adalah, Pos Pam III Desa Kaleke Kecamatan Dolo Barat.


Selanjutnya, Pos Pam IV Desa Binangga Kecamatan Marawola, Pospam I Desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru dan yang terakhir di Pos Yan Induk Jl. Kerajalemba Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menuturkan, dalam rangka mensukseskan Operasi Lilin Tinombala 2020 pihaknya telah mendirikan 6 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan di wilayah hukum Polres Sigi.


“Kita pastikan natal dan tahun baru di Sigi benar-benar aman dan kondusif. TNI/Polri, pemerintah daerah dan stakeholder terkait didukung elemen masyarakat lainnya saling bersinergi.” Ujar AKBP Yoga Priyahutama.


Tujuan peninjauan itu, Kapolres dan sejumlah Forkopimda melakukan pengecekan bangunan Pos Pam dan Posyan memonitor perkembangan situasi arus lalulintas maupun Kamtibmas dan silaturahmi dengan para personil yang melaksanakan tugas pengamanan, Selanjutnya Kapolres dan Forkopimda menyerahkan bingkisan ke setiap pos. (Ardi)


Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409