BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Iptu Adri Taliango

Kapolres Sigi Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Iptu Adri Taliango
Senin, 14 Desember 2020


SIGI, LM – Kapolres Sigi Pimpin upacara pelepasan sekaligus pemakaman Almarhum Iptu Adri Taliango, di pemakaman umum desa Kalukubula Senin (14/12/2020).


Iptu Adri yang menjabat sebagai Paur Silatpuan Dit Binmas Polda Sulteng ini meninggal usai bertugas pengamanan dan pengawalan kotak suara di kantor PPK Kecamatan Dolo Barat.


Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir, setelah dilakukan upacara di rumah duka di BTN Kelapa Emas Permas Blok “B” Desa Kalukubula.


Nampak beberapa rekan kerja, tetangga dan keluarga tak kuasa menahan air mata kesedihan, bahkan Kapolres Sigi selaku Komandan upacara juga tak mampu menahan kesedihannya melihat salah seorang anggota bhayangkarannya terbujur kaku menunggu detik-detik pemakamannya.


Tembakan Salfo dari regu tembak Dit Sabhara Polda Sulteng, menandai pelepasan Almarhum keliang lahat.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyatakan Iptu Adri Taliango, adalah sosok anggota Polri yang santun, bersahaja dan sangat disiplin. Almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Sigi dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan.” Ujar Kapolres.


“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini” Imbuhnya.


Selain Kapolres Sigi, juga hadir di pemakaman itu, AKBP Bambang Surjadi, Kompol Dwi H., Kompol Hasmun F. Efendi, Kompol M. Sumangkut, Kompol Mat Syukri, Kompol Sutrisno, Perwira Polda Sulteng dan Polres Sigi, Personil Polres Sigi Polda Sulteng dan Anggota Brimob BKO serta kerabat almarhum.(Ardi)


Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409