BLANTERVIO103

Kunjungi Soppeng, Kapolda Sulsel Sampaikan Ini

Kunjungi Soppeng, Kapolda Sulsel Sampaikan Ini
Kamis, 03 Desember 2020


Soppeng, lenteramerahnews.co.id-- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si dan Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Shanty Merdisyam bersama rombongan melakukan kunjungan di Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (3/11/2020).


Dalam kunjungannya Kapolda Sulsel didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SH yang diterima langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa, S.IK, MH,M.IK di kantor Mako Polres Soppeng.


Usai mengunjungi Mapolres Soppeng, Kapolda Irjen Pol Merdisyam melanjutkan pertemuan internal bersama Kapolres Soppeng dan seluruh pejabat utama Polres Soppeng yang dilangsungkan di hotel Grand Aisha depan Mapolres.


Usai pertemuan Kapolda Sulsel mengungkapkan bahwa kunjungannya dalam rangka memantau situasi dan kondisi Kabupaten Soppeng jelang pesta demokrasi Pemilukada Soppeng yang akan dihelat nanti puncaknya pada 9 Desember 2020. 

Irjen Pol Merdisyam menekankan agar penyelenggara dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilukada agar tetap mematuhi protokol kesehatan begitupun kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih maupun yang tidak agar patuh dan disiplin protapkes covid 19, penekanan ini tentunya semua demi kesehatan kita bersama, Kapolda Sulsel dikesempatan itu juga menyampaikan terkait netralitas personil dalam pilkada Soppeng.


"Saya tegaskan kepada personil Polres Soppeng jaga netralitas dalam pilkada sebab jika tidak maka saya akan tindak tegas, " urai Kapolda Sulsel. 

 (AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409