BLANTERVIO103

Sigi Dapat Bantuan Sumur Bor Dari Pemerintah Pusat

Sigi Dapat Bantuan Sumur Bor Dari Pemerintah Pusat
Jumat, 04 Desember 2020

Ket foto : Sekda Muh Basir saat menerima bantuan secara simbolis dari Pemerintah Pusat, di Intercontinental Hotel, Bandung, Kamis (3/12).

SIGI, lenteramerahnews.co.id- Sejumlah daerah ditanah air kembali menerima bantuan berupa sumur bor dari pemerintah pusat termasuk Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. 


Bantuan ini diserahkan diacara kegiatan Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi kepada Pemerintah Daerah, di Intercontinental Hotel, Bandung, Kamis (3/12). 


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Badan Geologi Dr. Drs. Antonius Ratdomopurbo, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi yang diterima Sekretaris Daerah, Muh Basir, didampingi Kepala Bagian Humas Ariyanto, 


Kepala Badan Geologi Dr. Ir. Eko Budi Lelono, yang membukan acara itu mengatakan, program penyediaan air bersih ini adalah upaya pihak Kementerian ESDM, dalam hal mengatasi persoalan kebutuhan air bersih masyarakat di daerah sulit air yang ada di beberapa wilayah di Indonesia.


Eko pun menegaskan bahwa saat ini pogram kerja yang diutamakan di Kementerian ESDM adalah hal-hal yang akan berorientasi ke masyarakat.


"Semoga semua aset yang diserahterimakan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin," ujar Eko. (Ardi) 


Sumber: Humas Pemkab Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409