BLANTERVIO103

Asops Kasdam Paparkan Peta Zona Protkes Wilayah Kodam XIV Hasanuddin

Asops Kasdam Paparkan Peta Zona Protkes Wilayah Kodam XIV Hasanuddin
Kamis, 14 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Asisten operasi (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kol.Inf. F.Janen Silalahi memeparkan peta Zona Protokol kesehatan covid-19 di wilayah Kodam XIV Hasanuddin lewat Vidkom yang diikuiti oleh Dandim Letkol. Inf.Novialdy,SE di Makodim 1427/Pasangkayu. Rabu, 13/01/2021 Pukul 10.30 Wita.


Kol Inf F. Janen Silalah melaporkan, bahwa Kodam siap perkuat melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari covid-19. Dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi Kepada Prajurit dan keluarganya serta masyarakat dengan menggunakan kearifan lokal, Membuat protokol kesehatan bagi prajurit pada saat latihan, Membuat protokol kesehatan dilingkungan kerja kantor serta Membuat protokol kesehatan saat bepergian.


Kol.inf.Janen Silalahi juga menekankan tahapan sosialisasi harus bisa dipahami dan dipatuhi oleh masyarakat, Inti keberhasilan masyarakat produktif dan Aman covid – 19 adalah kedisiplinan dan kesadaran kolektif dalam mematuhi protokol kesehatan. Sehingga di pertegas kepada jajaran satkowil agar memaksimalkan laporan aplikasi Covid-19.


" Disampaikan kepada seluruh jajaran Satkowil agar memaksimalkan patroli Yustisi pendisiplin pertokol kesehatan dengan berkodinasi dengan Polres masing-masing wilayah." kata Janen Silalahi


"Mengaktifkan fungsi penerangan Kodam dan Korem bekerjasama dengan Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas daerah serta Berkoordinasi dengan seluruh unsur Pemda dan Polri secara terus menerus dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan" sambungnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409