BLANTERVIO103

Bupati Sigi Letakan Batu Pertama Pembangunan TPA Ar-Rahman Tinggede

Bupati Sigi Letakan Batu Pertama Pembangunan  TPA Ar-Rahman Tinggede
Selasa, 05 Januari 2021


SIGI, LM- Bupati Sigi, Mohamad Irwan, meletakan batu pertama pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPA) Ar-Rahmah tepatnya di Halaman Masjid Ar-Rahmah Tinggede, Kecamatan Marawola, Senin 4 Januari 2021.


Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Taman Pengajian Al-Quran, khususnya kepada Donatur Utama Hikmah Hidayat yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membangun TPA Al-Quran tersebut.


Kata Bupati, pembangunan TPA ini bersinergi dengan program Sigi Religi dimana merupakan program inovasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Sigi. 


"Saya berharap TPA ini dapat menjadi sarana dasar dalam membangun dan membentuk karakter anak, apa lagi saat ini begitu banyak pengaruh negatif yang dapat merusak ahlak generasi penerus kita, sehingga menjadi tanggungjawab kita bersama untuk mencegah pengaruh buruk tersebut," Ujar bupati.


Dikesempatan ini juga hadir Kapolres Sigi AKB Yoga Priyanto Hutama, SH.,SIK.,MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sigi Sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Hj. Hazizah. M.Irwan, SM, Kepala Desa, Lembaga Adat, Tokoh Agama, Imam Masjid, Pegawai Syarah dan Masyarakat Desa Tinggede. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409