BLANTERVIO103

Ciptakan Rasa Aman, Polres Sigi Gencar Patroli Dialogis

Ciptakan Rasa Aman, Polres Sigi Gencar Patroli Dialogis
Minggu, 03 Januari 2021


Lenteramerahnews.co.id, SIGI– Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Operasi Lilin Tinombala 2020 gencarkan patroli di sejumlah objek vital seperti tempat ibadah kristiani, wisata dan tempat keramaian lainnya. 


Giat ini untuk pengamanan libur natal dan tahun baru 2021, serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.


Kepala Bagian Operasi Polres Sigi AKP Zulkifli, yang memimpin patroli mengatakan, patroli ini dilakukan setiap hari secara intens oleh sejumlah personil yang di terjunkan.


“ Dalam rangka menjamin pengamanan libur natal dan tahun baru 2021, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan damai,” ujar Akp Zulkifli.

Dalam giat itu, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan serta menanamkan kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, meski pun perayaan natal dan tahun baru 2021 telah lewat.


Hal senada juga disampaikan Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama. Menciptakan rasa aman serta memberikan penyadaran kepada masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting dilakukan.


Apalagi kata Kapolres, kita dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi.


"Tak henti-hentinya saya menghimbau untuk seluruh masyarakat kabupaten Sigi agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah" ujar kapolres sigi. (Ardi)


Humas Polres Sigi.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409