BLANTERVIO103

Datangi Perbankan, Personil Polres Mateng Ingatkan Agar Patuh Prokes

Datangi Perbankan, Personil Polres Mateng Ingatkan Agar Patuh Prokes
Selasa, 12 Januari 2021


Lenteramerahnews.co.id, Mateng-- - Satuan Sabhara Polres Mateng berkomitmen untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam segala kegiatan yang dilaksanakannya terutama meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas ditengah situasi pandemi penyebaran virus corona ini.


Hal tersebut terpantau dilaksanakan oleh personil Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Mateng dengan mengatensi penerapan dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan diseputaran kawasan perbankan, Selasa (12/01/2021).


Personil senantiasa menghimbau nasabah bank agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


Pada kesempatan lain Kepala Satuan Sabhara Polres Mateng, IPDA Eliza Rarzina mengatakan Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotan Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat yang melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat. 


Selain itu sinergitas pengamanan yang dilaksanakan merupakan bentuk keseriusan semua pihak dalam menjaga ketertiban dimasyarakat serta sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi penyebaran virus corona.

(Ancha).

Sumber : Humas Polres Mateng

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409