BLANTERVIO103

Energik, Pasukan Pelangi Bambalamotu patut Diacungi Jempol

Energik, Pasukan Pelangi Bambalamotu patut Diacungi Jempol
Jumat, 29 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Salah satu terobosan Pemerintah Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu yang begitu spektakuler ialah Program kerja Bakti yang melibatkan semua stackholder Kecamatan yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Program yang meraih juara tingkat Kabupaten pada peringatan HKG PKK secara kontinue dilakukan sejak tahun 2020.


Pada jumat hari ini 29/01/2021, Pasukan pelangi yang di komandoi Camat Bambalamotu ini kembali beraksi Dusun Randomayang Satu Desa Randomayang dengan sasaran Pembersihan dan pembenahan jalan Dusun dan Tani serta Pembersihan saluran Pembuangan air dipinggir jalan. Kerja bakti lintas sektor ini adalah untuk menghidupkan budaya gotong-royong, selain itu untuk menciptakan lingkungan yang selalu bersih serta menjauhkan penyakit menular.

Dalam kerja bakti lintas sektor kali ini melibatkan para kasubag dan kasi Kecamatan Bambalamotu, jajaran Koramil 1427-02/Randomayang, Kepala dan staf KUA dan Penyuluh Agama, UPTD PKM Bambalamotu, Penyuluj BKKBN, Para Kepala Desa dan BPD, serta puluhan warga masyarakat setempat. 


"Gotong royong salah satu warisan budaya yang harus di hidupkan dan di pertahankan. Semangat gotong royong mewujudkan pancasila bersatu, " Tandas Kapten Ismail Danramil 02.


Laporan: Agusriadi Natsir

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409