BLANTERVIO103

Kapolres Serta 23 Personel Polres Sigi Donorkan Darah Untuk Korban Gempa Di Sulbar

Kapolres Serta 23 Personel Polres Sigi Donorkan Darah Untuk Korban Gempa Di Sulbar
Kamis, 21 Januari 2021


SIGI, lenteramerahnews- Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama beserta 23 personil Polres Sigi lainnya mendonorkan darah untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa waktu lalu.


Kegiatan donor darah ini berlangsung di aula Torabelo Polda Sulteng, Rabu kemarin (20/1). Kegiatan itu diselenggarakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sulteng dengan PMI Sulteng.


Kapolres Sigi AKBP Yoga mengatakan, kegiatan kemanusiaan itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan Polda Sulteng dan Polres Jajaran terhadap bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulbar.


Kapolres berharap giat donor darah yang diselenggarakan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Sulbar.


“Semoga darah yang telah di donorkan bisa berguna buat saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Sulbar,” Tutupnya.


Donor darah ini juga diikuti Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso, beserta para Pejabat Utama serta Jajaran Polres yang berdekatan dengan Palu yakni Polres Palu, Donggala, Personel Jajaran Polda dan Polres, serta Bhayangkari Polda Sulteng. (Ardi)


Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409