BLANTERVIO103

Lantaran Kaget Akibat Gempa, 1 Warga Mateng Meninggal

Lantaran Kaget Akibat Gempa, 1 Warga Mateng Meninggal
Jumat, 15 Januari 2021


Pangale Mateng, lenteramerahnews- Gempa susulan bermagnitudo 6.2 SR, semalam membuat warga di Dusun Kampung Baru, Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah meninggal dunia.


Saat gempa mengguncang, warga disekitar Sulawesi Barat keluar rumah untuk mengamankan diri dari guncangan yang dahsyat tersebut.


Seperti halnya seorang warga didesa kuo itu, terbangun dan panik lantaran merasakan getaran yang luar biasa, dan akhirnya harus mengakhiri hembusan nafasnya.


Diketahui seorang warga yang bernama Nursalina (57), tinggalnya di Dusun Kampung Baru, Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju tengah (Mateng) Sulbar.


Menurut ical, anak kandung ibu Nursalina mengatakan, pada saat gempa ibunya kaget dan terjatuh dari tempat tidur hingga ia pingsan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia, " ungkap ical saat di konfirmasi pada Jum'at 15 januari 2021 pagi tadi.


"Memang penyakit ibunya penyakit lemah jangtung, " katanya. 


Diketahui titik pusat gempa berdasarkan laman badan meteorologi klimotologi dan geofisika (BMKG), Info Gempa dirasakan mag:6.2, lokasi:Pusat gempa berada di darat 6 km TimurLaut Majene, waktu:15-Jan-21 01:28:17 WIB, kedlmn:10 Km, tidak berpotensi tsunami.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409