BLANTERVIO103

Lepas Tim Kemanusiaan ke Sulbar, Dollah Mando : Jaga Kerjasama dan Kekompakan

Lepas Tim Kemanusiaan ke Sulbar, Dollah Mando : Jaga Kerjasama dan Kekompakan
Rabu, 20 Januari 2021


Sidrap, lenteramerahnews-- Tim kemanusiaan Pemeritah Kabupaten Sidrap dilepas Bupati, Dollah Mando, Selasa malam, 19/1/21. Rombongan yang membawa logistik bantuan bagi korban gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene ini menggunakan puluhan mobil.


Hal yang terpenting dalam pendistribusian bantuan malam ini adalah satu komando pengendalian, dalam artian rombongan harus tetap bersama-sama, tidak boleh terpisah dengan dibawah kendali ketua rombongan


Hal tersebut diungkapkan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Barat bersama-sama dengan Bupati Sidrap dan Instansi terkait di Rujab Bupati Sidrap.


Ditambahkannya, dalam pendistribusian bantuan ini diharapkan masing-masing perorangan memegang nomor handphone dan harus tahu posisi Ketua rombongan dalam hal ini Sekda Sidrap, karena ini merupakan konfoi dalam hubungan besar.

"Jagalah faktor keamanan dan mari kita ikhlas karena ini merupakan tugas keamanusiaan," pungkas Dandim.


Selain itu, Bupati Sidrap, Ir.H. Dollah Mando mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan masyarakat, dan kami berharap mudah-mudahan bantuan ini betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana di Provinsi Sulawesi Barat.


Dalam keberangkatan ini ada pengawalan dari TNI dan Polri, sehingga diharapkan saudara sekalian betul-betul mengikuti aturan lalu lintas agar bantuan bisa sampai di posko bantuan kemanusiaan Kabupaten Sidrap


"Jaga terus kerjasama dan kekompakan, sehingga kepedulian kita dapat dirasakan saudara-saudara kita di lokasi pengungsian, dan mudah-mudahan bantuan kita bermanfaat bagi masyarakat Sidrap disana maupun masyarakat lainnya serta bernilai ibadah kepada Allah SWT, Aamiin," harap Bupati Sidrap.

(wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409