BLANTERVIO103

Meski Ditunda, Bupati Soppeng Siap Divaksin Pertama

Meski Ditunda, Bupati Soppeng Siap Divaksin Pertama
Rabu, 13 Januari 2021


Soppeng, lenteramerahnews.-- Sebagai upaya untuk memastikan tidak ada masalah terkait Vaksinasi di kabupaten Soppeng, Bupati HA. Kaswadi Razak, SE siap menjadi orang pertama yang di vaksin sinovac di Kabupaten Soppeng, hal ini di sampaikan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Nasyithah, Rabu 13/1/2021.


"Namun vaksinasi ini yang rencananya dilaksanakan serentak besok (14/1) di tunda untuk Kabupaten Soppeng dan akan dimulai pada bulan Februari," kata juru bicara covid 19 Soppeng ini. 


Kata Nasyitah, Vaksinasi bagi tatanan yang bersyarat harus melalui screening oleh tim dokter sebagai upaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan atau pencegahan dalam penanganan Covid 19.


"Dalam tahap pertama ini di prioritaskan pada petugas kesehatan baik dokter, perawat, bidan dan semua yang berkecimpung dengan tempat pelayanan kesehatan, Puskesmas dan Rumah sakit, " sebutnya. 


Untuk diketahui berdasarkan data yang ada, sudah tercatat 2292 dan itu masih berlanjut, sementara Kabupaten Soppeng mendapatkan Jatah vaksin dari Provinsi sebanyak 1.914.


Nasyitha sebut, Selain Bupati Soppeng, Vaksinasi pada tahap awal pelaksanaan juga akan di vaksin Anggota Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, dan Kadis Kesehatan. 

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409