BLANTERVIO103

Peduli Korban Gempa, Korwil Watang Sawitto Gelar Rapat

Peduli Korban Gempa, Korwil Watang Sawitto Gelar Rapat
Selasa, 19 Januari 2021

 


Pinrang, lenteramerahnews-- Jajaran Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se Kabupaten Pinrang gelar rapat berkala atau rapat koordinasi.


"Ya betul, kami hari ini gelar rapat berkala yang menghadirkan Kepala UPT TK, SD dan SMP, " kata ketua K3S Kecamatan Watang Sawitto, Muhammad Ipni, Spd, MSi, Selasa, 19 Januari 2021.


Menurut Muhammad Ipni, rapat Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Watang Sawitto membahas tentang, bagaimana kepedulian terhadap saudara-saudara kita ditimpa  musibah gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. 


"Hal itu menjadi topik pembahasan dalam rapat kordinasi sebagai tindak lanjut hasil rapat kemarin di ruang guru Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang  Sulsel," jelasnya. 

Rapat ini kata dia berlangsung di Kantor Korwil. Rapat ini dipimpin oleh Kabid PTK, Nahrun Katta, didampingi pengawas, Hambali,S.Pd.M.Pd, Amril, Kepala UPT 287 Pinrang. 


Menurut Ipni rapat ini juga di laksanakan semua Korwil sekabupaten Pinrang sebagai bentuk kepedulian PGRI dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang tentang nasib korban gempa di Sulbar. 


"Selain membahas tentang kepedulian saudara kita di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulbar juga dibahas tentang pembelajaran jarak jauh dengan daring juga tetap mengingatkan dengan memperhatikan protokol kesehatan, " kata dia. 

(alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409