BLANTERVIO103

Pengunjung Pasar Kurang Disiplin Prokes, Tripicam Bambalamotu Rutin Ops Yustisi

Pengunjung Pasar Kurang Disiplin Prokes, Tripicam Bambalamotu Rutin Ops Yustisi
Sabtu, 23 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Salah satu penyebab Penyebaran virus covid-19 ialah kurang disiplinnya warga patuhi protokol kesehatan covid-19 terutama di tempat-tempat keramaian. Olehnya itu, Tripicam Bambalamotu Kab.Pasangkayu yakni Pemerintah Kecamatan , Koramil 1427-02/Rdy dan Polsek Bambalamotu secara Rutin gelar operasi Yustisi di Pasar-Pasar tradisional di Wilayah Kec.Bambalamotu. 


Danramil 02/RDY Kapten Inf.Ismail menegaskan, bahwa Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan sejak bulan April 2020 ini disamping mengedukasi warga juga menekankan kedisiplinan pengunjung maupun penjual dipasar untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan.


"Operasi ini untuk mengetahui sejauh mana kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan," ucap Kapten Ismail di Pasar Desa Randomayang, Sabtu pagi, 23/01/2021

Disamping itu, sambung Kapten Ismail, operasi Yustisi ini sebagai sarana pemantauan Pengelola pasar. apakah sudah melaksanakan anjuran Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan di yang dikelolanya.


"Kegiatan ini rutin dilakukan gabungan Tripicam demi memutus rantai penyebaran Covid-19" sebut Kapten Ismail 


Turut hadir Camat Bambalamotu Darwin, ST, Kapolsek AKP Muh. Nur, SH, Personil Koramil 02 dan Personil Polsek Bambalamotu, Kades Randomayang Ahmad Kharli. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409