BLANTERVIO103

Saka Bhayangkara Binaan Polsek Dolo Peduli Gempa Sulbar

Saka Bhayangkara Binaan Polsek Dolo Peduli Gempa Sulbar
Jumat, 29 Januari 2021


SIGI, LM – Saka Bhayangkara binaan Polsek Dolo, Polres Sigi, menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (28/01/21)


Penyaluran bantuan tersebut di dampingi sejumlah Personil Polsek Dolo, diantaranya Bripka Sultan, Bripka Gunawan, Bripka Moh. Topan, serta Ketua Dewan Saka Bhayangkara Moh. Azan bersama Irma Wardani Ningsih dan 21 Anak didik Saka Bhayangkara Polsek Dolo.


Bantuan yang di salurkan berupa 100 paket beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir, juga berupa pempes bayi, air mineral 20 dos, pakaian layak pakai 7 karung, dan tambahan beras ukuran 5 kg sebanyak 35 karung.


Kapolsek Dolo Iptu Jimmi M mengatakan, penyerahan bantuan tersebut di serahkan secara door to door kepada korban gempa.

"Penyaluran bantuan tersebuat merupakan inisiatif adik - adik saka Bhayangkara binaan Polsek Dolo sendiri, sehingga kita juga ikut berpartisipasi guna menjaga dan mengawal kelancaran penyaluran tersebut," jelasnya.


“Semoga dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban para korban Bencana alam berupa gempa bumi di wilayah Mamuju Provinsi Sulbar dan sekitarnya." Tambah Iptu Jimmi. (Ardi)


Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409