BLANTERVIO103

Sekda Pasangkayu Tinjau Posko dan Suplay Logistik Bagi Pengungsi di Mamuju

Sekda Pasangkayu Tinjau Posko dan Suplay Logistik Bagi Pengungsi di Mamuju
Selasa, 19 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Untuk meringankan beban pengungsi korban gempa dahsyat yang mengguncang Kab. Majene dan Mamuju dan Sulbar, Pemkab Pasangkayu terus tergerak untuk meringankan derita para pengungsi yang kian membutuhkan uluran bantuan.


Pasca terjadinya gempa berkekuatan 6,2 SR, Pemkab Pasangkayu dengan sigap membuka posko bantuan di Mamuju, tepatnya di jalan Pongtiku depan Rumah Sakit Mitra Manakarra. Posko tersebut menampung dan menyalurkan bantuan yang datang dari Pasangkayu, serta membuka dapur umum bagi pengungsi.


Sekertaris Daerah (Sekda) Pasangkayu Dr.H.Firman berkesempatan Melihat kondisi posko dan memastikan seperti apa pelayanan yang dilakukan relawan Pasangkayu. Selasa 19/01/2021


Kehadiaran Firman juga menyuplai logistik posko, Seperti ikan kaleng, biskuit, minuman serta beberapa makan ringan lainnya.

" Terima kasih atas dedikasi teman-teman yang bertugas di posko ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, serta dapat menjadi ibadah bagi kita" kata Firman


Selain meninjau posko Pemkab Pasangkayu, dirinya juga melakukan kunjungan ke sejumlah tenda pengungsian untuk Memberikan langsung bantuan bahan makan kepada para pengungsi.


" Meski tidak seberapa, tapi saya berharap dapat membantu dan meringankan derita masyarakat Mamuju yang masih berada di tenda pengungsian" pungkasnya (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409