BLANTERVIO103

Sekertaris Satgas Covid-19 Pasangkayu : Kantor OPD Harus Terapkan Prokes Secara Tegas

Sekertaris Satgas Covid-19 Pasangkayu : Kantor OPD Harus Terapkan Prokes Secara Tegas
Senin, 25 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Penyebaran wabah corona di Pasangkayu kian mengkhawatirkan. Bahkan sejumlah ASN kini ikut terjangkit, hal ini membuat Satgas Covid-19 Kab.Pasangkayu mengambil sejumlah langkah pencegahan.


Sejumlah langkah pencegahan yang akan dilakukan, seperti mengubah metode pelayanan di lingkup kantor Bupati, Dimana pelayanan dilakukan melalui loket-loket khusus yang berjejer rapi di ruang pelataran utama.


" Kita tidak ingin cluster ASN ini semakin meluas" tegas Dr. Firman Sekertaris Satgas Covid-19 dalam rapat di ruang Sekda, Senin 25/01/2021 


Kemudian, sambung Firman, Pemkab akan segera memberlakukan ulang sistem shift kerja bagi ASN serta memerintahkan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara tegas dikantor-kantor OPD. 


" Jangan ada lagi ASN yang ke Mamuju. Kalau ada bantuan kemanusiaan yang ingin diantar, serahkan saja pada lembaga atau orang tertentu yang memang bertugas mengkoordinir bantuan" Ucap Sekkab Pasangkayu ini


Selain pengetatan dilingkup ASN, Firman juga memerintahkan Kasatpol PP Pasangkayu proaktif mencegah kerumunan dimasyarakat. Terutama ketika ada acara pesta ataupun hajatan lainnya.


" Untuk Camat, Kades, dan Lurah, tetap pantau dan perketat orang masuk. Kita tidak ingin wabah corona di Pasangkayu semakin parah" pungkasnya. (LM/Kominfo)

.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409