BLANTERVIO103

TNI/Polri Kawal Penggalangan Dana Aliansi Pemuda Bambalamotu

TNI/Polri Kawal Penggalangan Dana Aliansi Pemuda Bambalamotu
Sabtu, 16 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Personil Gabungan Koramil 1427-02/Randomayang dan Polsek Bambalamotu lakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan yang di lakukan aliansi Pemuda Karang Taruna Bambalamotu dalam rangka penggalangan Dana untuk korban gempa 6,2 SR Kab.Mamuju dan Majene. Kegiatan kemanusiaan ini di laksanakan di depan Pasar Randomayang Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu, Sabtu pagi, 16/01/2021.


"Hari ini Kami bersama Polsek Bambalamotu melaksanakan operasi non yustisi sekaligus pengamanan kegiatan penggalangan dana Untuk korban Bencana Alam Mamuju dan Majene, " ungkap Kapten Inf.Ismail Danramil 02.


Selain itu, TNI dan Polri ini Melakukan giat pengamanan dan pengaturan lalulintas selama penggalangan Dana berlangsung.


"Kita tetap Menghimbau warga, baik pengunjung pasar,penjual dan pemuda karang taruna agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan penekanan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 ditempat kerumunan warga seperti pasar dan tempat umum lainnya, " tutup Kapten inf. Ismail. 

Sementara Kapolsek Bambalamotu AKP Muh.Nur, SH meminta kepada Pemuda yang menggalang Dana agar tetap menjaga ketertiban dijalan raya demi lancarnya arus lalu lintas.


"Kegiatan kemanusiaan ini tentunya harus kita apresiasi demi membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musiba gemba, " ujarnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409