BLANTERVIO103

Vaksin Sinovac Tiba di Pasangkayu, Ini Kata Sekkab Dr. Firman

Vaksin Sinovac Tiba di Pasangkayu, Ini Kata Sekkab Dr. Firman
Rabu, 27 Januari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Vaksin covid-19 jenis Sinovac telah tiba di Pasangkayu setelah melalui perjalanan beberapa jam dari gudang penyimpanan di Kab. Mamuju Sulawesi Barat. Rabu, 27/01/2021. 


Kedatangan Vaksin Disambut langsung oleh Sekkab Firman didampingi tim Dinkes Pasangkayu, dan perwakilan Polres Pasangkayu di gudang penyimpanan instalasi farmasi Rumah Sakit


Kepala Dinas kesehatan Pasangkayu Samhari, SKM menyampaikan jumlah vaksin sinovac untuk Pasangkayu sebanyak 1.640 vial. Ia juga menilai gudang penyimpanan telah memenuhi syarat yang ditentukan.


Soal jadwal Vaksinasi, Samhari katakan akan diagendakan pada pekan depan. Sasaran penerima vaksin pada gelombang pertama yakni jajaran pejabat Pemkab Pasangkayu, tenaga kesehatan (nakes), dan para tokoh agama.


"Kita berharap masyarakat tidak memilik pandangan negatif lagi terhadap vaksin korona ini. Ini bagian dari upaya pemerintah menangkal virus corona. Ini demi kesehatan kita semua, " tambah Sekkab Firman.


Perwakilan Dinkes Sulbar Muslimin memastikan vaksin yang sempat disimpan pada gudang penyimpanan di Mamuju itu tidak mengalami kerusakan karena bencana gempa.


"Saya berharap Pemkab Pasangkayu agar segera mungkin melakukan vaksinasi, " harapnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409