BLANTERVIO103

Aras Tammauni - Amin Jasa Resmi Jabat Bupati dan Wabub Mateng

Aras Tammauni - Amin Jasa Resmi Jabat Bupati dan Wabub Mateng
Sabtu, 27 Februari 2021


Lenteramerahnews.co.id, Mateng - Sebanyak Tiga (3) Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 Telah dilantik Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulbar.


Berdasarkan pantauan Media ini, Pelantikan nampak jelas dilakukan secara hybrid, Virtual dan langsung, Jum'at 26 February 2021.


Hal itu salah satu upaya pemerintah sebagai adaptasi new normal pandemi virus covid-19 serta menekan potensi kerumunan massa pendukung masing-masing pasangan kandidat.


Pada Pilkada serentak 2020, Pasangan H.Aras Tammauni dan Muh. Amin Jasa kembali dipercayakan masyarakat untuk menahkodai Bumi Lalla Tassisara sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.


Diwaktu yang bersaman, Pimpinan Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Mamuju Tengah menyaksikan proses pelantikan secara virtual di aula kantor Bupati Mamuju Tengah.


Diselah pelantikan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan selamat kepada pasangan bupati dan wabub yang terpilih, Semoga amanah dalam mengemban tugas demi kemajuan daerah masing-masing.

(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409