BLANTERVIO103

Danramil 1427-02/Rdy Tekankan, Babinsa Eksis Dampingi Penyaluran Bansos

Danramil 1427-02/Rdy Tekankan, Babinsa Eksis Dampingi Penyaluran Bansos
Selasa, 09 Februari 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Turut serta sukseskan bantuan Sosial Pemerintah bagi masyarakat, Koramil 02/Randomayang Kodim 1427/Pasangkayu tekankan jajaran Babinsa agar selalu eksos melakukan pendampingan terhadap Pemerintah Desa dalam pelaksanaan penyaluran Bansos baik itu BST, BLT, BPNT maupun bantuan sosial lainnya, sebab dikhawatirkan masih ada warga yang tidak mendapatkan bantuan selama ini.


Hal ini dikatakan Danramil 02/Rdy Kapten Inf.Ismail dalam kegiatan penyaluran BST tahap XI di Aula Kantor Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Selasa, 09/02/2021 yang dihadiri juga Camat Bambalamotu Darwin, ST.


Terkait Kasus covid-19 yang kian meningkat, Perwira Pertama TNI AD ini imbau warga penerima BST tetap Disiplin patuhi protokol kesehatan dimanapun berada untuk memutus penularan penularan virus covid-19.


Dalam kesempatan yang sama, Camat Darwin, ST berharap untuk penyaluran BST Tahap berikutnya petugas Dinas Sosial juga hadir untuk memberikan penjelasan secara terperinci bagi warga masyarakat yang tidak mendapatkan BST atau tidak keluar lagi namanya.


"Gunakan dana BST ini sebaik-baiknya dan disyukuri sebab semakin banyak kita mensyukuri nikmat Tuhan, semakin banyak, Tuhan memberikan rezekinya,"  pesannya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409